3 Film

Hmm…

Saya tidak terlalu suka nonton dan ini menjadi pertanyaan cukup memuat saya mengingat – ingat judul film yang pernah saya lihat.

Baiklah, untuk film pertama yang membuat saya terkesan dan tidak pernah bosan melihatnya adalah ‘Harry Potter’.

Yuhuuu~

Saya suka sekali dengan film – film yang mengusung sihir di dalamnya. Saya suka mantera – mantera yang dilafalkan untuk menyihir. Saya selalu menikmati segala keajaiban di ujung tongkat para penyihir

Film kedua yang saya suka adalah ‘The Last Samurai’. Wohooo…

Ini juga film yang tidak pernah basi saya tonton. Meskipun, saya tidak suka melihat darah dan peperangan, saya menikmati film ini. Tentang pria yang tahu apa yang dia lakukan dan menanggung semua resikonya dengan penuh tanggung jawab :*

Film ketiga yang berkesan adalah I am a hero!

Siapa yang pernah liat film ini? Sumpah, ini film yang membuat saya merasa lucu, ngeri dan jijik secara bersamaan. Saya tidak suka melihat darah ==a

Segitu aja kali ya tentang film. Saya tidak terlalu suka nonton sih 😀

Leave a Reply

