Aku Ingin Bertemu Denganmu

Mendekati lebaran, semua makhluk yang menyandang status jomlo atau singlelillah sampai singlelelah akan memasukki wilayah kerinduan pada sesuatu yang disebut Jodoh. Bukan apa-apa, menjawab pertanyaan basa-basi-busuk perihal ‘kapan’ itu tidak menggairahkan untuk dijawab panjang lebar. Jenis pertanyaan yang hanya membuat kaum jomlo dan single mengamalkan BDSM alias Banyak Doa Supaya Menikah. Pagi-siang-malam, para jomlo dan single semakin gencar meminta agar dapat THR. Sebentar, THR yang dimaksud para jomlo dan single ini, bukan tunjangan hari raya, melainkan Ta’aruf (setelah) Hari Raya. #Uhuk *keselek menyan*

Baiklah, kita tinggalkan kaum tuna asmara itu BDSM untuk dapat THR.
Tantangan menulis hari ini adalah tentang seseorang yang ingin di temui dalam waktu dekat ini.

Hmm…

Akhir-akhir ini, selain bedug Maghrib yang ingin saya temui adalah Seruni. Dia adalah teman saya yang memiliki wajah bulat, pipinya chubby dan jika dia tersenyum, ada lesung pipi yang terlihat. Selain sudah lama tidak bertemu, saya juga penasaran dengan kisah cinta Seruni yang lintas SARA!

Semua orang sudah memprediksikan kisah cinta mereka dengan akhir perpisahan. Perbedaan antara Seruni dan kekasihnya memang jauh, seperti bumi dan matahari. Hebatnya, mereka tidak peduli dengan perbedaan yang ada. Mereka tetap saling mengasihi dan mencintai. 

Iya, kisah cinta mereka tidak akan kemana-mana. Namun, saya pribadi merasa bahwa mereka mampu mengatasi perbedaan diantara mereka. Oleh karena itu, saat ini saya ingin bertemu Seruni dan mendengarkan kisahnya. Barangkali saja, saya bisa meminjam kisahnya dan menuliskannya 😜

Leave a Reply

